Selasa, 28 Juni 2011

Obstetri Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan)

Para dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi akan menerima rujukan dan memberikan konsultasi untuk aneka kelainan pada wanita, seperti gangguan haid, gejala menopause, gangguan seksual, gangguan hormon reproduksi, gangguan ovulasi, penyakit infeksi yang tak kentara atau tersembunyi (subklinis) akibat parasit (toksoplasma), virus (rubela, sitomegalus, herpes simpleks), dan mikroba (mikoplasma, klamidia), yang semua itu dapat berdampak sebagai salah satu penyebab infertilitas, kelainan bawaan bayi, aneka bentuk kelainan kulit, susunan saraf pusat, mata, telinga atau sistem tubuh yang lain.

Layanan fertilitas merupakan salah satu layanan unggulan yang menjadikan SamMarie dikenal di kalangan mayarakat, dokter dan rumah sakit lain. Dalam layanan fertilitas, Anda akan ditangani oleh para pakar Obstetri-Ginekologi, Andrologi, Urologi secara terpadu, serta didukung peralatan diagnostik dan laboratorium yang handal dan bermutu.

Beragam pemeriksaan dasar untuk infertilitas dapat dilakukan (pemeriksaan hormon, infeksi, biopsi endometrium, hirdotubasi, histerosalpingografi, histeroskopi, laparoskopi), dalam upaya menentukan apakah perlu dilanjutkan ke tahap penanganan madya dan lanjutan hingga ke bantuan rekayasa reproduksi misalnya fertilisasi in vitro atau bayi tabung.

Klinik ini tidak hanya membantu pasangan suami-istri untuk mendapatkan keturunan, tetapi juga meningkatkan kualitas keturunan yang akan dilahirkan dengan pemeriksaan dan pemeliharaan selama kehamilan, sehingga diperoleh keturunan yang bermutu prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar